( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Terimakasih atas kunjunganya, selamat berbelanja di web resmi REDEL Clothing, Merk fashion berkualitas asal Bandung

Baju Korea

KategoriJaket Korea
Di lihat1387 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Berbagi :

Detail Produk Baju Korea

Baju Korea

By Eli Kurniadi

baju koreaBaju korea adalah baju dengan desain dan model yang di buat seperti baju-baju yang lagi nge-top di sebuah negara dengan sebutan negri gingseng, wah .. pasti anda semua sudah tau kan?? negara korea ini salah satu negara yang mempunyai jenis mode yang sangat fashionable dan menarik perhatian mata lohhh… terbukti style ala negri gingseng ini sangat di gemari oleh banyak kaum remaja hingga tua pun ada, anda juga pastinya sangat hafal dengan berbagai model yang ditunjukan oleh para artis-artis korea yang memang saat ini sedang membius anda-anda yang berjiwa muda, namun tak jarang juga anda yang sudah berumah tangga pun turut mengikuti model yang memang tentunya begitu fashionable jika di gunakan.

Anda yang begitu tertarik mengikuti alur era korea ini, yang klo gak salah tuh namanya K-POP yah.. hehehe… pastinya sangat hafal pula dengan boy band dan artis-artisnya yang terlihat begitu cantik dan tampan, salah satunya karena didukung pakaian mereka berupa baju-baju yang modelnya begitu wah banget kan ?? hehehe agak lebay dikit.. tetapi tidak heran juga jika diantara anda kini sedang mencari-cari baju korea yang mungkin sering anda lihat sedang digunakan para idola anda, hmm gimana rasanya ya kalau anda juga bisa memakai baju seperti yang di kenakan oleh idola anda? Keren bukan ?,

nah baju –baju korea ini telah kami sediakan untuk anda para kalangan K-POP lovers yang tiada hentinya untuk selalu menyebut-nyebut idola anda, seperti yang sering dilihat di status jejaring sosial, banyak terlihat ucapan-ucapan yang ditujukan untuk idola anda, maka dari itu syarat bagi anda memiliki koleksi baju-naju korea, selain jadi tambah kece dengan balutan busana ala artis-artis korea yang begitu amat kasual dan fashionable anda juga bisa berbangga hati mengenakannya karenanya anda termasuk K-POP sejati loh.. kan sesuatu yang anda sukai itu harus dilakukan dengan totalitas, nah .. selain anda mengidolakan artis-artisnya anda juga perlu memiliki baju-baju korea ini. Bisa anda dapatkan dengan mudah loh.. bisa kunjungi website kami, telah tersedia berbagai model yang memanjakan mata anda yang tentunya tidak akan mengecewakan anda, baju korea yang kami jual merupakan produk yang berkualitas dan pastinya sesuai dengan kantong anda.

Comments

comments

Produk lain Jaket Korea

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJaket Kulit Korea
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSweater Model Korea
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKorea Fashion
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Baju Korea Online
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFashion Korea Online
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 169.000 179.000
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket CW ZT02
Nama BarangJaket Casual Perempuan ZT02
Harga Rp 169.000 179.000
Anda HematRp 10.000 (5.59%)
Lihat Detail

Testimoni

  • Bowo Saptono-Yogyakarta

    Thanks gan. Walau pengirimannya agak lama tapi barangnya Bagus. # REDEL

  • zatnika-Bogor

    Jaketnya kereeen banget pokonya, sesuai sama gambarnya (y) Keren lah poko na mah akang2 teteh2 :-D

  • Mesa-Jakarta

    Respon cpt, pengiriman jg cpt, terpercaya, Barang bagus...recomended keep up the good work

  • grady-semarang

    .thanks gan. .jaket nya udh nyampe dengan selamat. .d tunggu katalog selanjut nya. .hahaha.

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Jaketnya bagus.bahanya oke.pengirimanya cepet.rekomend dah pokonya..makasih ya :)

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Rekomend bgt dah pokoknya..barangnya bagus..pengirimanya cepet..makasih yaa :)

  • elfian pandu pratama-seberida riau

    Syukron `alaa jakitatihi. Makasih atas jaket nya. Dan udah gak ragu lagi kalau mau pesan. Paket nya baru sampai tadi 21_6_2016.

  • Reza Arizal-Jakarta

    Barangnya uda nyampe gan, thanks ya.. Keren punya ni, saya suka.. Apalagi ala ala Japanese gini.. Pas cocok pula Jaketnya.. Maju terus usahanya gan.. Hatur Nuhun..

  • Deni Prayogi-Jember

    Mantaaaaaapp!! Recomended banget dah pokoknya.. pelayanan juga nyaman..

  • Deni Prayogi-JEMBER

    mantaaaappp!!! maaf baru testimoni nih.. barang sudah nyampe kemarin tepat waktu.. pelayanan sangat memuaskan.. recomended banget dah pokoknya.. sukses selalu Jaketonline.net ?

Semua Testimoni

Categories

Temukan Kami di