( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Terimakasih atas kunjunganya, selamat berbelanja di web resmi REDEL Clothing, Merk fashion berkualitas asal Bandung

Bahan Diadora

KategoriJaket Keren
Di lihat1659 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Berbagi :

Detail Produk Bahan Diadora

Bahan Diadora

Bahan Diadora merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan pakaian salah satunya yaitu sering digunakan dalam pembuatan jaket. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat jaket yang bertajuk sporty dan juga fresh. Bahan ini memiliki karakterisktik yang mengkilap jika terpantul dengan cahaya matahari. Permukaan depan dari bahan ini halus dan memiliki kerapatan yang cukup padat. Sedangkan pada bagian belakangnya berbulu lembut dan menimbulkan efek hangat ketika digunakan. Sehingga jika anda menggunakan jaket dengn Bahan ini akan tersa nyaman. Dan Bahan ini yang baik mampu menyerap keringat walupun tidak sebaik bahan cotton.

Bahan Diadora

Bahan Diadora

Jaket tentunya sudah menjadi barang yang aneh lagi bagi kita semua, jika pada awalnya jaket hanya terbuat dari bahan kulit hewan saja. Namun lain halnya dengan sekarang ini dimana terdapat banyak bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket salah satunya yaitu Bahan Diadora. Bagi andqa yang senang menggunakan model-model jaket yang sporty, tentunya jaket dengan Bahan ini bisa menjadi pilhan bagi anda semua. Karena memang Bahan ini sangat nyaman untuk anda gunakan karena mampu memberikan kehangatan pada tubuh anda. Dan untuk menjaga kualitas dari jaket dengan Bahan Diadora anda tersebut. Tentunya anda haruslah tau bagaimana cara untuk merawatnya.

Dan berikut terdapat beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk dapat menjaga kualitas dari jaket anda tersebut agar tetap awet.

  1. Bahan Diadora memang tidak begitu bagus dalam hal menyerap keringat, jadi ada baiknya anda mencari kegiatan olahraga yang tidak begitu banyak mengeluarkan banyak keringat. Seperti misalnya senam, bersepeda, jalan kaki, dan lain sebagainya.
  2. Langsung cuci jaket tersebut apabila sudah digunakan untuk aktivitas yang berkeringat, hal ini dimaksudakan untuk mencegah bau apek pada jaket anda tersebut.
  3. Jangan menggantung jaket tersebut, karena debu yang menempel pada jaket dengan Bahan Diadora ini akan sulit untuk dibersihkan.
  4. Saat mencucinya, usahakan tidak trerlalu lama saat merendamnya, karena hal ini dapat mengurangi tingkat kecerahan dari Bahan Diadora tersebut yang memang memiliki warna yang lebih mengkilat ketimbang bahan jaket lainnya.

Nah itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk dapat menjaga kualitas dari jaket Bahan Diadora yang anda miliki. Nah jadi bagi anda yang senang dengan model-model jaket sporty, tidak ada salahnya dong jika anda mencoba membeli jaket dengan Bahan  ini.

Comments

comments

Produk lain Jaket Keren

Rp 179.000 219.000
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePerasut Import Hitam - Biru List Merah
Nama BarangJaket Perasut Import
Harga Rp 179.000 219.000
Anda HematRp 40.000 (18.26%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Shino
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJaket Keren 2013
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Tebal
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Sweater Polos
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSweater Bandung
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail

Testimoni

  • Bowo Saptono-Yogyakarta

    Thanks gan. Walau pengirimannya agak lama tapi barangnya Bagus. # REDEL

  • zatnika-Bogor

    Jaketnya kereeen banget pokonya, sesuai sama gambarnya (y) Keren lah poko na mah akang2 teteh2 :-D

  • Mesa-Jakarta

    Respon cpt, pengiriman jg cpt, terpercaya, Barang bagus...recomended keep up the good work

  • grady-semarang

    .thanks gan. .jaket nya udh nyampe dengan selamat. .d tunggu katalog selanjut nya. .hahaha.

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Jaketnya bagus.bahanya oke.pengirimanya cepet.rekomend dah pokonya..makasih ya :)

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Rekomend bgt dah pokoknya..barangnya bagus..pengirimanya cepet..makasih yaa :)

  • elfian pandu pratama-seberida riau

    Syukron `alaa jakitatihi. Makasih atas jaket nya. Dan udah gak ragu lagi kalau mau pesan. Paket nya baru sampai tadi 21_6_2016.

  • Reza Arizal-Jakarta

    Barangnya uda nyampe gan, thanks ya.. Keren punya ni, saya suka.. Apalagi ala ala Japanese gini.. Pas cocok pula Jaketnya.. Maju terus usahanya gan.. Hatur Nuhun..

  • Deni Prayogi-Jember

    Mantaaaaaapp!! Recomended banget dah pokoknya.. pelayanan juga nyaman..

  • Deni Prayogi-JEMBER

    mantaaaappp!!! maaf baru testimoni nih.. barang sudah nyampe kemarin tepat waktu.. pelayanan sangat memuaskan.. recomended banget dah pokoknya.. sukses selalu Jaketonline.net ?

Semua Testimoni

Categories

Temukan Kami di