( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Terimakasih atas kunjunganya, selamat berbelanja di web resmi REDEL Clothing, Merk fashion berkualitas asal Bandung

MODEL JAKET CROWS ZERO

KategoriJaket Distro
Di lihat1881 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Berbagi :

Detail Produk MODEL JAKET CROWS ZERO

MODEL JAKET CROWS ZERO

Model Jaket Crows Zero adalah salah satu jenis pakaian luar dengan bentuk atau desain yang bertemakan sebuah film jepang crows zero, baik itu berupa wardrobe serupa dengan para aktor, gambar para aktor, atau desain yang unik yang ada menggambarkan alur atau scene film crows zero.

MODEL JAKET CROWS ZERO

MODEL JAKET CROWS ZERO

Sebelumnya jika ada yang belum mengetahui crows zero, Crows Zero itu bukan nama makanan atau nama jalan, melainkan nama film yang diangkat dari manga Jepang berjudul sama. Di produksi di Jepang, beralur tentang kebrutalan siswa SMA yang pasti penuh darah, penuh aksi dan penuh kebengisan, tapi gak lupa juga dengan komedi dan yang pasti wanita.

Singkat cerita, Crows Zero menceritakan seorang murid baru bernama Genji Takiya (Shun Oguri) dan ingin menguasai Suzuran. Akan tetapi Suzuran itu udah ‘dikuasai’ dari geng Serizawa. Nah, gak lama ia masuk Suzuran, si Genji udah punya geng sendiri bernama GPS. Selain ada Serizawa cs, ada kelompok ‘asuhan’ orang berjulukan Mikami Brother’s, cuma karena mereka kalah dari Serizawa, si Mikami Brother’s tunduk deh ke Serizawa, ada juga kelompok minoritas dari kelas 1 yg cukup kuat , ada juga komunitas ‘bersenjata’ yg dipimpin orang bernama Bando, nah untuk Bando, Model jaket crows zero milik kelompoknya cukup eyecatching saking kerennya. dan ada seorang yang bernama Rinda Man yang ditakuti oleh siswa-siswa Suzuran. Kenapa ditakuti? soalnya udah tingginya yang tinggi bgtbgtan, dia juga kuat bgtbgt deh. Yaa ntn aja kalo ga percaya hehe. Jalan cerita film ini cukup enak diliat, selain aksi pukul-pukulan disini juga ngajarin tentang solidaritas sesama teman, mengajari cara berantem yang sportif. Kenapa berantem sportif? Bayangkan, walau tempur, jangankan bawa piso atau pestol, bawa benda tumpul aja engga. Jadi ini pure tangan kosong, yaa mungkin karena ini film kali. Saking Diminatinya film ini, sampai dibikin sekuel nya lho, bahkan hingga seri ke 3, ini tak ayal karena selain dari cerita dan aksi yang menarik tapi juga dari wardrobe para artis dan aktor yang keren keren, kebanyakan sih Model Jaket Crows Zero yang dipakai oleh para aktor ketika sedang akting.

Model Jaket Crows Zero yang paling banyak dijual adalah jaket atau jas suzuran, karena memang khas dari jepang dan simple, tentunya dibarengi oleh akting keren aktor, jadi kalo kamu pake jaket ini serasa berada di suzuran (lebay dikit). Jadi buruan apalagi yang kamu tunggu, buruan liat filmnya dan beli jaket nya, selamat berbelanja. J

Comments

comments

Produk lain Jaket Distro

Rp 179.000 189.000
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket CW ZT01
Nama BarangJaket Casual Perempuan ZT01
Harga Rp 179.000 189.000
Anda HematRp 10.000 (5.29%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAKET TENTARA
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAKET TASLAN MURAH
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJaket Keren Anime
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMurah Meriah
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085321122708
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAKET UKURAN XXL
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail

Testimoni

  • Bowo Saptono-Yogyakarta

    Thanks gan. Walau pengirimannya agak lama tapi barangnya Bagus. # REDEL

  • zatnika-Bogor

    Jaketnya kereeen banget pokonya, sesuai sama gambarnya (y) Keren lah poko na mah akang2 teteh2 :-D

  • Mesa-Jakarta

    Respon cpt, pengiriman jg cpt, terpercaya, Barang bagus...recomended keep up the good work

  • grady-semarang

    .thanks gan. .jaket nya udh nyampe dengan selamat. .d tunggu katalog selanjut nya. .hahaha.

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Jaketnya bagus.bahanya oke.pengirimanya cepet.rekomend dah pokonya..makasih ya :)

  • Puspa Fitri-Jakarta Selatan

    Rekomend bgt dah pokoknya..barangnya bagus..pengirimanya cepet..makasih yaa :)

  • elfian pandu pratama-seberida riau

    Syukron `alaa jakitatihi. Makasih atas jaket nya. Dan udah gak ragu lagi kalau mau pesan. Paket nya baru sampai tadi 21_6_2016.

  • Reza Arizal-Jakarta

    Barangnya uda nyampe gan, thanks ya.. Keren punya ni, saya suka.. Apalagi ala ala Japanese gini.. Pas cocok pula Jaketnya.. Maju terus usahanya gan.. Hatur Nuhun..

  • Deni Prayogi-Jember

    Mantaaaaaapp!! Recomended banget dah pokoknya.. pelayanan juga nyaman..

  • Deni Prayogi-JEMBER

    mantaaaappp!!! maaf baru testimoni nih.. barang sudah nyampe kemarin tepat waktu.. pelayanan sangat memuaskan.. recomended banget dah pokoknya.. sukses selalu Jaketonline.net ?

Semua Testimoni

Categories

Temukan Kami di